Referensi Laptop 4 Juta-an Terbaik di Tahun 2022

Laptop di kelas harga 4 juta-an termasuk banyak. Lumrah, ingat laptop fragmen ini punyai berlimpah pecinta. Di kelas ini, ada laptop untuk keperluan keproduktifan kerja, ada pula laptop untuk ubah video enteng. Tetapi, laptop 4 juta-an terang kurang oke untuk bermain games, walau beberapa dapat dihandalkan untuk games dengan grafis enteng.

Jumlahnya laptop di kelas harga 4 juta-an ini sudah pasti membuat beberapa orang susah pilih yang pas buat mereka pakai. Mungkin Anda juga terhitung orang yang susah mendapati laptop 4 juta-an yang sama sesuai keperluan.

Untuk menolong Anda, beberapa pembaca Carisinyal, kami referensikan 10 laptop opsi terbaik di kelas harga 4 juta-an. Adakah laptop gaming 4 juta-an? Atau, apa ada laptop 4 juta-an dengan SSD? Silahkan mencari jawabnya di artikel di bawah ini.

  1. Lenovo V14 AMD Athlon 3020

Orang punyai opsi masing-masing saat tentukan laptop yang akan dibeli. Bila Anda condong dengan laptop yang punyai penampilan bersih dan minimalis, Lenovo V14 ini ialah satu diantaranya. Ya, secara penampilan laptop ini mempunyai segi menawan.

Frame kiri dan kanan monitor cukup tipis, dan warna iron grey-nya menarik. Berat laptop ini juga masih termasuk enteng, sekitaran 1,6 kg. Karena itu bila Anda ialah orang yang mobile, laptop ini dapat temani di mana saja Anda bekerja.

Processor AMD 3020e, SSD NVMe, dan RAM 8 GB DDR4 kelihatannya telah lumayan mampu untuk membikin perform harian laptop ini cepat. Mengubah document sekalian dengarkan lagu di program streaming dan buka beberapa tab di browser ditanggung anti lemot.

  1. HP 14s DQ0508TU

Apa Anda team bergadang yang kerap bisa agenda kerja shift malam. Atau, Anda sebagai team lembur untuk memburu deathline. Bila Anda adalah dari 2 tipe karyawan itu, karena itu seharusnya Anda mempunyai laptop seperti HP 14s DQ0508TU.

Masalahnya laptop HP ini telah diperlengkapi keyboard dengan backlight alias lampu latar. Menulis malam-malam dengan keyboard yang ada backlight-nya cukup membahagiakan, apa lagi bila Anda belum ingat benar lokasi beberapa tombol.

Hal menarik seterusnya dari laptop ini ialah mempunyai port USB C, hingga mempermudah proses berpindah data dari handphone. Adapun laptop 1,46 kg ini dipasarkan dengan paket pengisi daya 45W, Windows 11 Home, Microsoft Office Home and Student 2019, dan garansi sah dari HP sepanjang dua tahun.

  1. ASUS P1411CMA

Laptop ini mempunyai nama sah ASUS Expertbook P1411CMA. Tetapi, banyak seller yang menempatkannya bernama “ASUS P1411CMA” saja. Performa laptop ini bak laptop mahal. Tipis, enteng, dan bersih. Pas buat first jobber yang ingin penampilan casual. Dengan tombol keyboard memiliki ukuran besar, trekpad luas, dan engsel yang naik sedikit ke atas, laptop ini nyaman digunakan bekerja dalam waktu yang lama. Karena itu ergonominya masuk kelompok yang bagus. Untuk tugas harian, perform laptop ini cukup melegakan.

  1. Acer Aspire A314-22-A667

Acer Aspire 3 Slim punyai banyak mode. Satu diantaranya ialah yang punyai nomor mode A314-22-A667 ini. Laptop ini lumayan menarik untuk kelas harga Rp4 juta-an. Banyak hal bagus yang dipunyai sang laptop diantaranya monitor IPS Full HD, penyimpanan SSD 256 GB, dan bundel Windows 11 dan Office Home dan student 2021.