Langkah Dekorasi Kamar yang Sempit Supaya Kelihatan Luas

Mempunyai kamar yang kecil kadang membuat beberapa orang berasa terkekang atau terbatas ruangan geraknya. Tetapi tidak berarti tidak ada jalan keluar untuk kamar yang mini.

Ada banyak panduan dekorasi kamar yang sempit supaya berasa lebih lega.

Dimulai dari bagaimana tempatkan dan pilih furniture, penerangan yang pas sampai trick manfaatkan tiap inch dari lantai dan dinding sampai tidak sedikitpun ruangan kebuang.

Berikut panduan dekorasi kamar yang sempit supaya kelihatan lebih luas, sekalian nyaman ditempati. Beberapa kiat berikut bisa juga diaplikasikan untuk kamar anak-anak kost yang umumnya serba terbatas.

  1. Diamkan sinar masuk

Sebuah ruang kecil bisa jadi disihir jadi berkesan terbuka dengan penerangan yang akurat. Diambil dari situs Moving.com, selainnya biarkan sinar masuk alami lewat jendela, Anda bisa juga memberi penerangan tambahan.

Bila Anda tidak mempunyai cukup ruangan untuk lampu lantai dan meja, pilih pilihan penerangan seperti lampu senar, lampu menggantung, atau sconce dinding.

  1. Taruh barang yang semakin besar di sekitar ruang

Tidak ada argumen atau kewajiban untuk Anda untuk buang beberapa barang furniture yang besar saat membuat dekorasi di ruang kecil. Cukup hanya pilih penempatan yang vital.

Gunakan kesan-kesan dalam dari kamar kecil Anda dan tempatkan beberapa barang yang lebih besar-seperti rack buku, sofa, kotak, atau box container-merapat ke dinding, bukan malah di tengah-tengah ruang.

  1. Mencari furniture serbaguna atau mode lipat

Pilih furniture yang multi-fungsi tidak saja akan mengirit ruangan, tetapi uang Anda.

Ingat trend rumah minimalis dan apartemen imut cukup terkenal, sekarang ini juga tersedia banyak opsi furniture multi-fungsi dan dapat dilipat saat tidak dipakai. Dengan demikian, akan memberi tersisa ruangan di kamar kecil Anda.

BACA JUGA  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbukti Membayar